Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Sambut HUT RI, Warga Bawu Kompak Ikuti Jalan Sehat

Beruntung, peserta jalan sehat mendapatkan hadiah undian. (KF-089)

klikFakta.com, JEPARA – Ribuan peserta antusias mengikuti jalan sehat yang di adakan Pemerintah Desa Bawu Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara, Minggu (12/8/2018). Acara dilepas langsung oleh petinggi desa Bawu Afif Rokhani.

“Pagi ini kita semangat semua untuk melaksanakan rangkaian acara sedekah bumi dan peringatan HUT kemerdekaan RI ke-73 salah satunya dengan jalan sehat  yang di ikuti seluruh warga desa Bawu,” kata Afif.

Ia menjelaskan, ada beberapa kegiatan yang berlangsung dalam rangka sedekah bumi dan  memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 di desa ini, bersamaan dengan jalan sehat. “Malam harinya, di balai desa kita langsungkan acara pengajian Akbar dan acara puncaknya pada malam 1 syuro kita adakan pagelaran ketoprak Wahyu Budoyo,” katanya.

Panitia kegiatan, Dirjo mengungkapkan  kegiatan jalan sehat dilaksanakan mulai pukul 08.00 wib dengan menempuh rute lapangan desa Bawu ke selatan menuju balai desa Bawu. Lalu keliling jalan desa, kemudian kembali ke lapangan desa Bawu kurang lebih menempuh jarak 6 km.

“Peserta bisa mengikuti undian hadiah dengan menyerahkan tiket yang di bagi oleh ketua RT masing lalu di serahkan lagi tiket ke panitia. Hadiah utamanya 3 ekor kambing,kemudian ada lemari es, sepeda dan hadiah hiburan menarik lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, di panggung acara ditampilkan  hiburan orkes dangdut terkenal Camelia untuk memberi hiburan kepada peserta jalan sehat. Pengamanan diperketat oleh petugas dari limnas,fkpm,Polsek dan Koramil agar acara berjalan lancar dan tertib.

Sementara itu disela-sela acara, salah satu warga desa Bawu, Qomarudin Kholik mengungkapkan perasaan senang  dan mengapresiasi dengan acara yang diadakan pemerintah desa Bawu.”Sangat senang saya dengan acara seperti ini disamping buat hiburan keluarga acara sedekah bumi adalah acara yang ditunggu warga desa Bawu mungkin bukan saya saja tapi semua warga desa dimna semua warga desa kumpul jadi satu,semoga tahun depan lebih meriah dan lebih banyak lagi dorpresnya dan hiburanya bisa mendatangkan orkes,” imbuhnya.

klikFakta/089-Aris S

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • Wow, incredible blog structure! How long have you been running a blog for?

    you made running a blog glance easy. The entire glance of your website is magnificent, let alone the content!

    You can see similar here ecommerce

  • Howdy! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine Optimization?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but
    I’m not seeing very good success. If you know of any please share.
    Thank you! You can read similar blog here: Najlepszy sklep

  • Hi! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine Optimization? I’m
    trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good results.
    If you know of any please share. Cheers! I saw similar
    art here: List of Backlinks