Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Bhayangkari Jepara Datangi Pos Pengamanan Lebaran, Ada Apa?

Pengurus Bhayangkari Jepara terlihat mengunjungi pos pengamanan lebaran di Jepara. [KF-ed]

klikFakta.com, JEPARA – Sejumlah pengurus Bhayangkari Cabang Jepara mengunjungi pos-pos Pengamanan dan Pelayanan yang digelar oleh Polres Jepara, Rabu (21-06-2017). Kunjungan tersebut dalam rangka memberi semangat bagi anggota yang sedang melaksanakan tugas pengamanan Operasi Ramadniya Candi 2017.

Salah satunya rombongan Bhayangkari mengunjungi Pos Pelayanan SCJ yang terletak di depan Shopping Center Jepara. Di Pospam ini Bhayangkari juga memberi bingkisan kepada anggota Posyan sebagai ucapan terimakasih atas kinerjanya selama Operasi Ramadniya Candi 2017.

Bingkisan yang berupa makanan dan minuman tersebut diberikan ke setiap Pos Pengamanan dan Pelayanan sepanjang jalur mudik di Kabupaten Jepara dari Pospam Bendapete, Pospam Mayong, Pospam Welahan, Pospam Kalinyamatan, Posyan SCJ, Pospam Bangsri, Pospam Balong Beji dan Pospam Keling.

Dalam rilis yang diterima klikFakta.com dari Humas Polres Jepara, Ketua Bhayangkari Cabang Jepara Ny Cici Yudianto menuturkan, kunjungan dan pemberian bingkisan kepada anggota Pospam dan Posyan Ramadniya Candi 2017 sebagai salah satu bentuk perhatian sekaligus motivasi bagi suami dalam mengamankan arus mudik dan balik.

“Berjaga di jalan dengan cuaca seperti ini membutuhkan kondisi tubuh yang sehat dan prima agar dapat melayani masyarakat selama arus mudik. Mudah-mudahan kunjungan ini bisa menambah semangat bagi anggota Pospam yang sedang melaksanakan pengamanan dan pelayanan di jalan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Posyan SCJ AKP Sriyono mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan dukungan yang diberikan oleh Bhayangkari. Menurutnya, kunjungan dan bingkisan yang diberikan merupakan wujud perhatian dari Bhayangkari kepada anggota sehingga bisa meningkatkan semangat dalam bertugas.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Ketua Bhayangkari Cabang Jepara beserta pengurus atas perhatiannya kepada anggota yang melaksanakan pengamanan arus mudik di lapangan,” tutur AKP Sriyono.

klikFakta.com/089

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *