Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Alih-alih Selamatkan Kambing, Seorang Warga Muryolobo Tewas

Tim Sar gabungan melakukan evakuasi korban tercebur sumur. [KF-IS]
klikFakta.com, JEPARA – Musibah kembali terjadi di wilayah Kabupaten Jepara. Kali ini seorang warga asal Rt 02/09 Dukuh Grobogan Desa Muryolobo Kecamatan Nalumsari ditemukan tidak bernyawa lagi setelah diketahui terjebur sumur.
Peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 08 Mei 2017 sekitar pukul 17.30 WIB.  Berdasarkan informasi yang dihimpun klikFakta.com, peristiwa bermula dari korban bernama Rukoni (50) hendak menyelamatkan kambing yang tercebur kedalam sumur.
Alih-alih menyelamatkan kambing kesayangan dengan masuk ke dalam sumur justru Rukoni menjadi korban. Sesaat setelah masuk ke dalam sumur, Rukoni tidak merespon panggilan dari saksi yang ada di lokasi kejadian.
Diketahui, saksi yakni Rika Rufiana, (23) dan Kartini (32) sudah melarang korban untuk menyelamatkan kambing yang tercebur namun tidak dihiraukan dan memaksa masuk kedalam sumur menggunakan tali.
Setelah  korban diketahui tidak ada respon, saksi meminta bantuan pertolongan kepada warga. Sekitar pukul 18.00 WIB, Petinggi desa setempat melaporkan kejadian tersebut kepada petugas dan akhirnya dilakukan evakuasi dan korban sudah tidak bernyawa lagi.

klikFakta.com/089
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *