Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Vico “Mr Bean” Lebaran Tanpa Istri dan Pacar

 KlikFakta, Jepara Sejak bercerai dari istrinya, hingga saat ini Vico Rahman yang lebih dikenal Mr Bean Indonesia ini masih menduda. Terpaksa, lebaran kali ini Vico seorang diri tanpa pacar.
Ditemui di kampung halamannya, Jepara, Jawa Tengah, Vico menceritakan, usai bercerai dari Murniati pada April 2015, dia mengaku sudah ada cewek yang jadi incaran. Sayang, hingga kini belum mampu mengaret hatinya.
“Setelah cerai ya, kepingin segera dapat pendamping lagi biar kalau Lebaran seperti saat ini tidak kesepian. Tapi sampai sekarang kok belum nyantol-nyantol juga,” ujar Vico, Senin (11/7/2016).
Vico mengaku tak banyak kriteria bagi pendamping hidupnya. Asalkan kedua hati cocok dan dapat saling mengerti, bagi Vico itu sudah cukup. Dan yang terpenting, menurut Vico, sayang pada dirinya dan keluarga besarnya.
“Kesempatan Lebaran buat kumpul sama keluarga sekaligus cari jodoh tetangga saja,” kata Vico disambung kelakar tawa khas Mr Bean.
Putra ke empat dari lima bersaudara ini mengaku, hanya ketiga kakaknya dan adiknya yang menghibur hatinya kala galau mencari pendamping hidup. Belum lama ini, rajutan cintanya kembali kandas dengan penyanyi dangdut dari Bumi Kartini.
“Beruntung punya kakak-kakak dan adik yang pengertian. Kalau kata orang Jawa, kami ini Pandawa. Mudah-mudahan berkah Ramadan tahun ini selain dapat pahala juga dapat jodoh lagi,” pungkas Vico. (KF-010)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *