Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Ratusan Orang Rela Antre Grand Opening Mie Gacoan Jepara

KlikFakta.com, JEPARA – Ratusan orang rela menunggu berjam-jam demi menyantap Mie Gacoan yang baru pembukaan pada Selasa, (11/6/2024) di Jalan Veteran, Jepara.

Sebelum menyantap mie gacoan, mereka harus mengantre terlebih dahulu untuk memesan tempat makan. Pasalnya, antara tempat makan dan jumlah pembeli tidak mencukupi.

Salah satu pembeli asal Desa Srobyong, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Bella, menuturkan sudah berjam-jam menunggu untuk mencoba mie gacoan yang tengah viral.

Ia menyebut kedatangannya bersama keluarga dan anak menjadi kali pertama karena rasa penasaran akan mie gacoan. Ia pun tak masalah harus menunggu beberapa jam.

“Datang pertama kali ini. Mau mencoba di Kudus tapi kejauhan dan juga ramai. Jadi pas grand opening datang ke sini. Tidak masalah harus menempuh jarak yang lumayan jauh dan juga nunggu lama,” papar dia.

Dalam grand opening, Mie Gacoan Jepara buka sejak pukul 08:00 WIB dan tutup pada pukul 22:00 WIB. Dan sejak dibuka sudah ada pembeli yang mengantre.

Tidak hanya yang datang ke lokasi, para kurir makanan daring turut mengantre karena banjir pesanan.

Rahmatan Fitra Akbar, Legal officer area Jawa Tengah menuturkan pembukaan berjalan aman dan kondusif. Ada ratusan orang yang hilir mudik menikmati mie gacoan.

“Kalau waktu normal operasional dari jam 09:00 WIB sampai 22:00 WIB. Memilih Jepara karena menjadi salah satu zona ekonomi yang bagus dan lokasi juga tak jauh dari kota,” pungkas dia.

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *