Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Sempat Terlibat Perkelahian, Pria Asal Pekalongan Diduga Hilang Tenggelam

KlikFakta.com, PEKALONGAN – Sempat terlibat perkelahian dengan pemuda lain, Ahmad Zakis (31) warga dukuh Gombong, Desa Bulakpelem, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan dikabarkan hanyut dan tenggelam di Sungai Sragi.

Sebelumnya ia diketahui terlibat perkelahian pemuda antar desa setelah menonton konser dangdut.

Kepala Kantor Basarnas Semarang, Budiono menerangkan, kejadian tersebut berlangsung pada minggu (14/4/2024) tengah malam.

Saat konser berakhir pada pukul 23.00 WIB, terjadi tawuran antarpenonton sampai korban sempat dikeroyok namun dipisahkan oleh Babinsa.

Namun karena kalah jumlah, Babinsa tersebut tak mampu melerai perkelahian itu sehingga korban sempat melarikan diri untuk bersembunyi ke arah sungai Sragi karena dikejar banyak orang.

Budiono menyebut, korban sempat dicari keberadaannya oleh rekan-rekannya hingga senin dini hari pukul 01.30 WIB. Pencarian di sekitar sungai hanya bisa menemukan handphone milik survivor.

Saat kejadian, debit sungai cukup dalam karena hujan deras yang sempat turun.

“Diduga survivor tercebur ke sungai karena situasi gelap. Di lokasi pinggir sungai hanya ditemukan HP milik survivor,” ungkap Budiono.

Saat ini Basarnas Unit Siaga SAR Pemalang beserta tim SAR gabungan tengah melakukan pencarian dengan penyisiran di sepanjang sungai Sragi.

Ia menyebut, tim melakukan pencarian dengan menggunakan 2 perahu karet yang menyusuri kanan kiri sungai.

“Semoga tim diberi kemudahan dan kelancaran sehingga survivor segera ditemukan,” pungkasnya.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *