Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Kejuaraan Tenis Meja Antarmedia 2024 Jaring Atlet Kudus Berbakat

Kejuaraan Tenis Meja Antarmedia 2024 di Sukun Sport Center (Diskominfo Kudus)

KlikFakta.com, KUDUS – Penjabat Bupati Kudus Muhamad Hasan Chabibie membuka Kejuaraan Tenis Meja Antarmedia 2024 di Sukun Sport Center, Sabtu (3/2).

“Turnamen tenis meja bisa menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat solidaritas,” katanya.

Ia mendukung turnamen itu agar bisa terselenggara setiap tahunnya. Selain itu, Hasan menyampaikan keinginannya agar ada turnamen sepak bole e-sport.

“Kalau mau di gelar setahun sekali saya dukung. Kalau saya tidak bisa main tenis meja, sukanya sepak bola e-sport. Boleh kalau mau diadakan turnamen sepak bola e-sport,” ucapnya.

Hasan juga mengapresiasi peran PT. Sukun yang mengakomodasi tempat bertanding.

Menurutnya fasilitas Sukun Sport Center yang lengkap.

“Peran PT. Sukun dalam penyelenggaraan pertandingan tenis meja ini penting,” paparnya.

Hasan menyebut olahraga dan jurnalistik berkesinambungan yakni dalam menjaga kesehatan fisik dan mental.

Di lain sisi, wartawan ikut menjaga kesehatan demokrasi bangsa. “Wartawan adalah salah satu puzzle yang menjaga demokrasi. Informasi yang presisi dari media menjaga kewarasan demokrasi,” tuturnya.

Hasan meminta para wartawan untuk ikut menjaga kondusifitas wilayah. Termasuk menyampaikan fakta di lapangan.

“Berita yang disajikan wartawan juga harus bisa menciptakan situasi kondusif penyelenggaraan Pemilu,” terangnya.

Manager Human Resource Development (HRD) PT Sukun Chaulana Rindho Wartono selaku perwakilan perusahaan juga mendukung penyelenggaraan turnamen oleh PWI Jawa Tengah.

“Ini kedua kalinya Sukun Sport Center digunakan untuk turnamen tenis meja. Sebelumnya pada pagelaran Porprov Jateng,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Siwo PWI Jateng Erwin Ardian mengungkapkan Kejuaraan Tenis Meja Antarmedia bertujuan sebagai sarana menjaring para atlet untuk bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2024 di Kalsel, Agustus mendatang, sekaligus memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024.

“Semoga dari turnamen ini bisa menjaring atlet tenis meja dari wartawan yang akan menjadi wakil Jawa Tengah ke Porwanas Agustus mendatang,” paparnya.

Ikut bertanding daam turnamen itu dari wartawan aktif dari berbagai media cetak, online, dan elektronik yang tersebar di Jateng. Ketua PWI Provinsi Jawa Tengah, Amir Machmud juga hadir dalam pembukaan turnamen tenis meja antarmedia.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *