Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Isyana Sarasvati Pilih Kudus Dalam Tour Album Ke Empatnya, Suguhkan Pengalaman Kepada Penonton

Performance memukau Isyana Sarasvati dalam gerlap cahaya 3D

Klikfakta.com, KUDUS – Isyana Sarasvati menyajikan album keempatnya dalam bentuk showcase di Gedung Auditorium Universitas Muria Kudus, Gondangmanis, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus pada Selasa (1/8) malam.

Konser bertajuk “ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour menceritakan perjalanan hidup Isyana dan lebih bisa legowo. Dirinya pun mengungkapkan dipilihnya Kudus karena dirinya sering melihat komentar dari penggemarnya yang disebut Isyanation untuk datang ke Kota tersebut.
“Saya sengaja ingin menjangkau lebih banyak para pendengar di wilayah yang memang belum pernah saya singgahi dalam konser tunggal. Kebetulan saya juga sering dinotice teman-teman di sosial media dan banyak dari mereka yang ingin mengunjungi  Kudus,” ujarnya saat meet and great sebelum acara.
Isyana mengatakan bahwa dirinya ingin lebih merangkul kota di luar kebiasaannya, karena ingin memperkenalkan karya Isyana seperti apa.
“Album ini sangat spesial karena memakai namaku sendiri sebagai judul album. Album ini menceritakan perjalanan hidup saya melewati fase pandemi. Belum tentu nama saya bisa dijadikan album untuk lima tahun lagi,” katanya.
Dia menambahkan, perubahan dirinya adalah perjalan dalam mengarungi hidup. Tanpa karya yang dulu ia ciptakan, Isyana tak pernah bisa mencapai titik seperti ini.
Isyana Sarasvati temui Isyanation dalam meet and great di Auditorium UMK Kudus
Sementara itu, Pihak penyelenggara juga menyuguhkan pengalaman menyaksikan konser yang berbeda di mana pengunjung dapat menikmati visual panggung secara tiga dimensi dengan menggunakan kacamata khusus.
Treatment visual tersebut dan penampilan energik Isyana dalam konsernya berhasil membuat para penonton puas dan terus membicarakannya selepas konser. (JIM/AZR)
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *