Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Rapat Bersama OPD Kudus, Begini Arahan Bupati

KlikFakta.com, KUDUS – Sekda Kudus bersama para asisten dan seluruh Kepala OPD menggelar rapat bersama dengan dipimpin Bupati Kudus Hartopo, pada Kamis (6/7/2023).

Hartopo dalam kesempatan itu memberikan sejumlah arahan kepada seluruh OPD yang hadir. Di antaranya mengenai pelayanan publik dan pembangunan daerah.

Ia mengungkapkan, para OPD hendaknya melakukan inovasi agar kinerja pelayanan tidak monoton. Sehingga dengan demikian, para OPD bisa melaksanakan tugas sesuai target.

“Inovasi penting untuk mencari solusi atas permasalahan. Maka, dengan kerja secara riil dapat membanti pencapaian target,” katanya.

Kemudian, ia meminta agar ada kerja sama antara OPD yang baik untuk memaksimalkan pelayanan publik.

“Yang terpenting slalu jalin koordinasi dan komunikasi baik antar OPD demi menjaga keharmonisan, karena itu akan menjadi kekuatan kita dalam bekerja,” ucapnya.

Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2023 juga tak luput dari perhatian dalam rapat bersama OPD.

Hartopo meminta seluruh jajaran dOPD di lingkungan Pemkab Kudus untuk mendorong dan memaksimalkan percepatan penyerapan anggaran yang telah dialokasikan dalam APBD 2023.

“Saya imbau semua OPD gerak cepat, sehingga semua kegiatan tidak menumpuk di akhir tahun,” kata Hartopo.

Mengakhiri arahannya, Hartopo berpesan agar para abdi negara memberikan pelayanan dengan menjaga komitmen kepada masyarakat.

Termasuk komitmen dalam monitoring kondusifitas wilayah jelang Pemilu 2024 agar berjalan dengan baik dan lancar.

“Jaga komitmen terhadap masyarakat dalam memaksimalkan pelayanan, termasuk monitoring wilayah agar selalu tercipta kondusifitas jelang Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *