Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Brand Indonesia Zeta Privé Tampil Apik di New York Fashion Week 2023

Owner Zeta Privé, Trisha Chas membawakan 10 koleksinya di New York Fashion Week 2023 (liputan6)

KlikFakta.com – Brand lokal Indonesia Zeta Privé melenggang hingga New York Fashion Week 2023. Sepuluh koleksi busana tampil elegan menghiasi runway pekan mode bergengsi itu.

Owner Zeta Privé, Trisha Chas mengaku bangga mampu mengikuti ajang fashion show rerbesar di New York yang telah ia cita-citakan.

“Hadir di NYFW 2023 artinya saya bukan hanya bawa nama diri pribadi dan Zeta Privé, tapi membawa serta nama Indonesia, sehingga menjadi kebanggaan bisa menunjukkan eksisnya karya anak bangsa di dunia fashion internasional,” ucapnya sebagaimana melansir Liputan6, Sabtu (18/2).

Membawakan tema ‘The Talking Point’, Zeta Privé menampilkan perpaduan gaya klasik dan streetwear yang terinspirasi dari New York sebagai kota pusat bisnis, seni, dan mode dunia.

Pakaian wanita modest wear nan elegan, modern, dan siap pakai tersaji apik dalam palet warna lembut namun vesatiles. Seperti pale crean, gossamer pink, harbor blue, basil, dan innuendo.

Tak hanya pakaian, brand lokal asli Indonesia Zeta Privé turut menyajikan aksesoris cantik yang menambah sentuhan imajinasi dari Trisha Chas. Aksesoris itu berupa headpiece, brooch, belt, dan sepatu.

“Perpaduan ini dihadirkan untuk memberi kejutan dalam padu padan. Sehingga diharapkan mampu memberikan pemakai menjadi The Talking Point yang merupakan tema besar koleksi Zeta Privé,” papar Trisha.

Selama kurang lebih satu bulan, Trisha memangkas jam tidurnya agar bisa tampil memukau.

Baginya, ini adalah tantangan tersendiri. “Bayangin, 1 bulan kurang harus mempersiapkan 10 koleksi sehingga aku kurang tidur,” ucapnya.

Meskipun begitu, ia mengaku harus tetap percaya diri dengan karya originalnya.

New York Fashion Week sendiri bagi Trisha adalah pijakan awal untuk membawa brand fashionnya menjadi brand high end yang mendunia.

“Untuk bahan dan semua yang terlibat dalam proses pembuatan semuanya asli Indonesia. Ini sebagai wujud pembuktian bahwa para desainer-desainer asli Indonesia ternyata bisa menembus brand fashion dunia dan tidak kalah dengan para desainer dunia,” ungkapnya.

Setelah pagelaran ini, rencananya kesepuluh koleksi Zeta Privé bersama koleksi desainer Indonesia Now lain yang mengikuti ajang New York Fashion Week 2023 akan terpajang di 26 Mercer, Soho, New York,

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *