Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Timnas Gagal Melenggang ke Final Piala AFF

Tim Nasional Indonesia harus menelan kekalahan dalam laga leg ke-2 semifinal Piala AFF 2022 pada Senin (09/01) di Stadion My Dhin, Hanoi, Vietnam.

KlikFakta.com – Tim Nasional Indonesia harus menelan kekalahan dalam laga leg ke-2 semifinal Piala AFF 2022 pada Senin (09/01) di Stadion My Dhin, Hanoi, Vietnam.

Indonesia tumbang setelah dikalahkan Vietnam dengan skor akhir 0-2. Atas kekalahan ini, Timnas tidak bisa melenggang ke babak Final.

Timnas Vietnam melalui Nguyen Tien Linh sukses mencetak dua gol pada menit ketiga babak pertama dan menit ke-47 babak kedua.

Shin Tae-Yong, Pelatih Timnas Indonesia memberikan ucapan selamat kepada kesebelasan Timnas Vietnam atas kemenangannya.

‚ÄúVietnam bermain bagus dalam pertandingan ini. Saya mengucapkan selamat kepada Anda karena terus melaju dan menjaga clean sheet,” kata Shin Tae-yong.

Ia mengatakan, masih banyak hal yang perlu diperbaiki dan dievaluasi demi kemajuan sepak bola Indonesia. Ia memohon maaf atas kegagalan Timnas Indonesia untuk melaju ke babak final.

“Saya perlu menganalisisnya lebih detail. Saat ini, saya tidak dapat memastikan apa pun tanpa analisis lengkap,” tegas pelatih asal Korea Selatan itu.

Reporter: Nur Ithrotul Fadhilah

Editor: Melina Nurul Khofifah

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *