Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

MTsN 1 Kudus Launching Perpustakaan serta Studio Broadcast dan Fotografi Baru

MTsN 1 Kudus melakukan launching Perpustakaan ‘Mi’yarul Ulum’ serta studio broadcast dan fotografi ‘An-Nahl’, Sabtu (28/1) dalam rangka memperingati hari lahir ke-45

KlikFakta.com, KUDUS – MTsN 1 Kudus melakukan launching Perpustakaan ‘Mi’yarul Ulum’ serta studio broadcast dan fotografi ‘An-Nahl’, Sabtu (28/1) dalam rangka memperingati hari lahir ke-45.

“Peresmian penggunaan perpustakaan dan peresmian studio broadcast serta fotografi di MTSN 1 Kudus merupakan rangkaian dari hari lahir yang ke 45,” jelas Kepala MTsN 1 Kudus Taufiq Hidayat.

Bupati Kudus Hartopo berkesempatan meresmikan langsung. “Selamat atas peresmian ini, sangat apresiasi atas kreasi dan inovasi yang dihadirkan oleh MTSN 1 Kudus,” begitu ucapnya.

Adanya perpustakaan MTsN 1 Kudus yang baru launching ini membawa harapan agar kemampuan akademis siswa menjadi lebih baik lagi. Melalui antusiasme siswa untuk mengunjungi perpustakaan.

Soal peningkatan antusiasme siswa ini, sekolah bisa melakukannya dengan memberi fasilitas pendukung.

“Persiapkan juga fasilitas pendukung sedemikian rupa yang dihadirkan di perpustakaan. Jangan hanya buku saja, tapi harus ada hal lain yang menarik minat siswa,” sarannya.

Termasuk di dalamnya adalah penyiapan sumber daya manusia (SDM) untuk mengelola perpustakaan dan studio.

Hartopo berpesan pada siswa untuk mampu merawat fasilitas baru ini. Menurutnya, “membuat itu mudah, yang susah itu merawatnya. Ini yang menjadi tugas panjenengan semua untuk selalu memanfaatkan sarpras yang ada. Butuh kreativitas tentunya”.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *