Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Pria di Malaysia Kaget Tagihan Nasi Ramesnya Kelewat Mahal, Warganet: Wajar

foto makanan yang dipesan dan tagihannya

KlikFakta.com – Kaget bayar mahal di warung makan terkenal ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia. Belakangan ini, seorang warganet Malaysia mengunggah ceritanya makan nasi beraneka lauk dengan harga mahal.

Dilansir Detik Food, Minggu (25/12), seorang pria mengunggah total tagihan makanannya yang mencapai RM 45 atau setara Rp 159.000.

Saat itu dia makan bersama kekasihnya. Ketika lauk yang diambil banyak, sang kekasih sudah menduga tagihannya akan mahal.

“Dia awalnya tidak percaya. Dia terkejut saat membayar makanannya, satu porsi nasi ramesnya itu seharga RM 45,” tulis sang kekasih.

Dari foto yang disertakan, pria itu memang memesan nasi campur porsi besar. Tambahan pesanan lain adalah telur bawang, cumi kecap, ayam goreng pandan, udang petai, otak-otak, es teh lemon dan es batu.

Meski begitu, banyak penggemar warung makan yang menganggap harga itu normal. Apalagi melihat menu lauk yang diambilnya.

“Setelah saya lihat dia pesan cumi, saya tahu tagihannya akan mahal. Kalau makan nasi rames, jangan pesan ikan, kepiting, cumi dan seafood. Pesan saja ayam, telur dan sayuran. Karena harganya paling murah di pasaran,” tulis salah satu komen.

“Kalau makan di warung makan Mamak, apapun yang kalian lakukan, jangan pernah pesan udang atau cumi. Pertama makanannya sudah tidak segar, kedua harganya mahal. Seporsinya bisa RM 10 (Rp 35.000),” sambung netizen lainnya.

Sumber: Detik Food

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *