Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Perebutan Gelar Juara Antara Senior dan Junior, Tim Voli Porvit jadi Pemenang

Tim Bola Voli Porvit dan Tim Bola Voli Porvotam beradu sengit memperebutkan gelar juara di Turnamen Bola Voli Bupati Cup Antar Club se-Kabupaten Kudus Tahun 2022. Turnamen ini digelar di GOR Bung Karno Kudus pada Kamis (29/12).

KlikFakta.com, KUDUS – Tim Bola Voli Porvit dan Tim Bola Voli Porvotam beradu sengit memperebutkan gelar juara di Turnamen Bola Voli Bupati Cup Antar Club se-Kabupaten Kudus Tahun 2022. Turnamen ini digelar di GOR Bung Karno Kudus pada Kamis (29/12).

“Ini laga antara senior dan junior, Porvit (Tanjung) dan Porvotam (Tanjung Muda) yang dimenangkan oleh Tim Bola Voli Porvit,” kata Ketua PBVSI Kudus H. Rinduwan.

Hasilnya, Tim Porvit Desa Tanjung Karang Kecamatan Jati mengalahkan adik mudanya Tim Porvotam 2-1 dalam pertandingan tiga set

“Turnamen ini diikuti sebanyak 34 tim dari seluruh Kabupaten Kudus,” sebutnya.

Di akhir pertandingan, Bupati Hartopo dan Ketua PBVSI Kudus berkesempatan secara langsung memberikan trofi dan uang pembinaan kepada tim juara.

Hartopo mengatakan, cabang olahraga bola voli semakin banyak digemari dan bukan hanya sekedar hobi, namun sudah menjadi profesi.

“Ini ditunjukkan dengan banyak pemain profesional yang ikut unjuk gigi dalam berbagai pertandingan bergengsi baik di tingkat daerah maupun tingkat nasional,” katanya.

Oleh karenanya, kolaborasi antara Pemkab Kudus dan KONI harus terus terjalin untuk selalu mendorong dan membantu para atlet agar berprestasi.

Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng tahun mendatang, kata Hartopo, Pemkab Kudus beserta KONI dan pihak terkait lainnya akan mempersiapkan diri dengan baik.

“Menyambut Porprov nanti, kami akan berkolaborasi dengan pihak terkait untuk mempersiapkan diri dengan baik, mengingat kita juga sebagai tuan rumah nantinya,” ujarnya.

Dirinya menargetkan kemenangan dalam ajang Porprov mendatang, khususnya cabang olahraga bola voli.

“Menghadapi Porprov nanti, harapan kita pastinya harus menang dan target menjadi juara. Kita harus optimis karena banyak pemain berpotensi,” tandasnya.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *