Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Upacara HUT KORPRI, PGRI, dan Hari Guru Nasional, Hartopo: Mari Lanjutkan Pekerjaan

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), HUT ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional tahun 2022, dilaksanakan pada hari Selasa (29/11) di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus. 

KlikFakta.com, KUDUS – Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), HUT ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional tahun 2022, dilaksanakan pada hari Selasa (29/11) di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus. 

Upacara ini dipimpin langsung Bupati Kudus Hartopo. Hadir perwakilan Forkopimda, Sekda Kudus beserta para asisten, para pegawai di lingkungan Pemkab Kudus, dan undangan lainnya.

Hartopo mengajak peserta upacara lebih meningkatkan kualitas diri dalam melaksanakan tugas dan mengabdi.

“Mari kita tingkatkan kualitas diri untuk melaksanakan tugas dan pengabdian dengan lebih baik lagi,” imbaunya.

Tema HUT KORPRI tahun ini ‘KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri’ menjadi pengingat agar seluruh jajaran meningkatkan pengabdian dan produktifitas.

“Mari kita lanjutkan pekerjaan kita secara bersama dengan meningkatkan pengabdian dan produktifitas dengan semangat berinovasi dalam mewujudkan jajaran birokrasi yang makin profesional, netral, dan mampu menghadirkan kualitas pelayanan publik yang terbaik bagi seluruh masyarakat,” ajaknya.

Di sisi lain, PGRI yang sudah memasuki usia ke-77 diharapkan bisa menjalankan program kerjanya yang berpihak pada peningkatan kinerja guru untuk mewujudkan profesionalitas dan karakter.

“Ini menjadi penting karena guru yang berkarakter diharapkan dapat menumbuhkan karakter yang baik pula bagi anak didiknya, sehingga harapannya akan lahir generasi bangsa yang tangguh, cerdas, dan berakhlak mulia,” katanya.

Terakhir, Hartopo meminta seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Kudus untuk mengabdi pada masyarakat dengan tulus..

“Bekerjalah secara riil dan jangan hanya sekedar untuk memenuhi kewajiban, namun harus memiliki manfaat yang nyata. Untuk itu, rencanakan program kerja yang jelas, tentunya dengan mengedepankan kreatifitas dan inovasi,” tandasnya.

Usai upacara, Hartopo beserta rombongan melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Setya Pertiwi, Desa Kaliputu, Kota Kudus. (*)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *