Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Meriahkan Hari Kesehatan Nasional ke-58, RSUD dr. Loekmono Hadi Gelar Banyak Kegiatan

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Loekmono Hadi meriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58. Salah satunya dengan memberi penghargaan kepada pegawai terfavorit.

KlikFakta.com, KUDUS – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Loekmono Hadi menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini meliputi upacara, senam germas, penerimaan bantuan kaos olahraga dari Bank Jateng Cabang Kudus, lomba nakes idola, serta pembagian bingkisan kepada pasien kelas III yang sedang menjalani perawatan di RSUD dr. Loekmono Hadi.

Penyerahan bingkisan kepada pasien kelas III yang sedang menjalani perawatan

Plt Direktur RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus dr. Abdul Hakam, M.Si Med, Sp.A mengungkapkan pihaknya juga menggandeng Dharma Wanita Persatuan (DWP) RSUD dr. Loekmono Hadi untuk menyukseskan acara.

Hal ini sebagai bentuk kolaborasi untuk menggaungkan budaya hidup sehat.

”Seperti tema HKN ke 58 yakni Bangkit Indonesiaku, Sehat Negriku. Kami bersama Dharma Wanita Persatuan RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus dengan semangat dan optimisme seluruh lapisan civitas hospitalia, bahu membahu dan bergotong royong dalam menggaungkan budaya hidup sehat agar masyarakat dapat sehat serta tumbuh untuk beraktivitas dan produktif,” jelasnya.

Seperti yang diketahui, saat ini kasus covid-19 kembali meningkat. Sejalan dengan itu, pihaknya mengimbau kepada seluruh pegawai agar menjadi garda terdepan di lingkungannya untuk mengedukasi masyarakat supaya tetap disiplin protokol kesehatan dan menjalankan pola hidup sehat.

”Hidup sehat harus dimulai dari sendiri dengan menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, beraktifitas fisik dan makan yang bergizi,” katanya.

Kali ini turut diberikan penghargaan kepada seluruh pegawai RSUD dr. Loekmono Hadi tanpa terkecuali. Karena sudah bertaruh waktu, tenaga, dan pikiran untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat.

Dalam upacara pagi tadi, diumumkan pemenang lomba dokter, perawat/bidan dan tenaga kesehatan lainnya favorit.

Dokter Supartono, Sp.PD, KKV terpilih sebagai dokter favorit, Ina Lestari, A.Md.AK terpilih menjadi nakes lainnya favorit serta Moch. Riyan Maulana. S.Kep.Ners terpilih menjadi perawat favorit.

“Lomba ini sebagai wujud apresiasi dari pihak manajemen atas dedikasi para pegawai. Kami harapkan dapat menjadi pemacu semangat para pegawai untuk dapat bekerja lebih baik lagi, ” Imbuhnya.

Terakhir dalam rangkaian kegiatan peringatan HKN ke 58, RSUD dr. Loekmono Hadi memberikan bingkisan kepada pasien kelas III yang menjalani perawatan. Penyerahan dilakukan oleh Wakil Direktur Umum dan Keuangan, Ketua DWP, dan pejabat struktural RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus. (Adm)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *