Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Siswa SD 3 Demaan Kunjungi Bupati Kudus di Pendapa

KlikFakta.com, KUDUS – Sebagai pemimpin dan pengayom masyarakat Kudus, sudah menjadi kewajiban bupati untuk berusaha slalu dekat dengan masyarakatnya. Hal tersebut diwujudkan Bupati Kudus H.M. Hartopo beserta istri Hj. Mawar Hartopo dengan menerima kunjungan rombongan guru dan siswa SD 3 Demaan Kudus di Pendapa, Senin (12/9).

“Selamat datang bapak-ibu guru, dan adik-adik semua di Pendapa Kudus. Terima kasih sudah berkunjung, semoga makin menambah wawasan tentang kepemimpinan,” sambutnya.

Bupati Hartopo pun memberikan motivasi kepada para siswa tentang kiat-kiat menjadi seorang pemimpin ataupun orang sukses.

“Yang terpenting selalu giat berusaha, rajin belajar dan jangan malas. Yang paling utama selalu berbakti pada orang tua,” pesannya.

Dia menceritakan suka duka menjadi seorang pemimpin yang memiliki banyak tugas dan tanggung jawab dalam upaya menyejahterakan wilayah yang dipimpinnya.

“Pak bupati kan pelayan masyarakat, jadi harus selalu siap melayani masyarakat semua termasuk adik-adik. Tentunya selagi melayani sesuai aturan, seperti mendatangi undangan kegiatan yang diadakan masyarakat dan lainnya. Jadi pemimpin harus sabar menghadapi berbagai karakter masyarakat yang berbeda,” terangnya.

Sebanyak 70 orang terdiri dari 65 siswa-siswi dan 5 guru hadir memenuhi ruangan Pringgitan Pendopo Kudus. Juwariyah, Kepala SD 3 Demaan Kudus menyampaikan maksud dan tujuan pihaknya dan para siswa berkunjung ke Pendapa Kudus.

“Tujuan kami dan siswa-siswi dari SD 3 Demaan berkunjung ke Pendapa untuk mengenal lebih dekat pemimpin tertinggi di Kabupaten Kudus. Selain itu, untuk mengetahui pejabat yang ada di Kabupaten Kudus, dan memberikan motivasi pada siswa-siswi tentang kepemimpinan,” jelasnya. (*)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *