Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Mobil Sedan Terbakar di Jalan Kerawang-Colo, Supir Hampir Jadi Korban

KlikFakta.com, KUDUS – Mobil Sedan berwarna silver terbakar di Jalan Kerawang-Colo, Jawa Tengah, Senin, 29 Agustus 2022. Dari kejadian itu, supir mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Diduga, api yang membakar mobil sedan bernomor polisi E 1664 KQ
berasal dari korsleting audio. Untuk identitas korban bernama Frendy 40 tahun asal Kecamatan Jekulo, Kudus.

Kapolsek Jekulo AKP Bambang Sutaryo mengatakan, mobil sedan terjadi di jalan Kerawang-Colo tepatnya di Desa Hadipolo, Kecamatan Jekulo.

“Kejadian terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Pertama kali diketahui oleh Dwi Harjono 16 tahun saat melintasi jalan tersebut,” jelas dia.

Sebelum kejadian itu Frendy terlebih dahulu mengisi BBM di SPBU Kerawang. Usai mengisi BBM, korban mengendarai mobilnya itu keluar dari SPBU menuju pintu keluar sebelah timur.

Akan tetapi, baru sampai di jembatan timur SPBU, korban kaget karena ada percikan api yang terjadi di bagian dasboard mobil yang ia kendarai itu.

“Melihat adanya percikan api, korban barusaha mengarahkan mobilnya ke sisi kiri jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas,” ucap dia.

Setelah berhasil mengarahkan mobil di sisi jalan, Fredly berusaha keluar dari mobil. Namun, pintu mobilnya tiba-tiba tidak bisa dibuka, dan akhirnya korban keluar dengan cara memecahkan kaca mobilnya.

“Korban keluar dari mobil dengan cara memecahkan kaca mobilnya. Hal itu dikarenakan central lock pintu sudah tidak berfungsi lagi,” ujarnya.

Kemudian, warga sekitar dan masyarakat yang kebetulan melintasi jalan itu, berusaha membantu memadamkan api serta menghubungi pihak pemadaman kebakaran dari BPBD Kudus dan juga Polsek Jekulo.

Setelah petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi kejadian, api berhasil dipadamkan. Akan tetapi, nahasnya mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah dan juga korban mengalami luka-luka bakar.

“Kerugian ditaksir mencapai Rp 77 juta. Dan korban mengalami luka bakar sekitar 15 persen fan saat ini tengah di rawat di rumah sakit,” tandasnya. (***)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *