Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Tuntut Lima Hal, Ratusan Suporter Persiku Datangi Kantor Bupati Kudus

KlikFakta.com, KUDUS – Ratusa suporter Persiku Kudus yang tergabung dalam Suporter Macan Muria (SMM) melakukan ujuk rasa di depan kantor Bupati Kudus HM Hartopo, Jumat, 29 Juli 2022.

Dalam aksinya, para suporter menutut agar Bupati Kudus melakukan beberapa hal terkait dengan tim kebanggan mereka.

Pasalnya, selama ini mereka menganggap tim kesayanganya itu masih berada di Liga 3 yang merupakan kasta bawah dalam dunia olahraga. Mereka ingin, Persiku Kudus bisa berjaya kembali seperti yang sudah-sudah.

Ketua SMM Kudus, M Ilham Akbar membacakan langsung tuntunan para suporter, yakni yang pertama, SMM mendesak kepada Bupati Kudus, untuk dapat membantu mengembangkan dan menghidupkan program pembinaan yang dimulai sejak dini, kompetisi sepak bola berjenjang di berbagai level usia hingga penyediaan infrastruktur olahraga yang memadai.

” Dan yang kedua kami juga ingin Bupati Kudus memperbaiki tata kelola induk dan olahraga khususnya KONI dan Askab PSSI Kudus,” kata dia.

Selanjutnya, yang ketiga, SMM mendesak Bupati Kudus berjanji bertanggung jawab penuh atas kiprah dan prestasi Persiku.

Kemudian yang keempat, SMM juga mendesak Bupati Kudus untuk pro aktif dalam peran membantu mencari investor atau seponsor untuk membiayai Persiku.

“Dan yang terakhir itu, SMM meminta Bupati dapat menjamin Persiku naik kasta dalam waktu dekat, dan menyiapkan tata kelola kepengurusan yang sehat dan profesional,” tandasnya. (***)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *