Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Tabrak Mobil Hingga Pohon, Kernet dan Penumpang Bus Indonesia Luka-Luka

KlikFakta.com, KUDUS – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Jalan Kudus-Pati, Kamis, 28 Juli 2022 malam.

Dalam kecelakaan tersebut, melibatkan antara Bus Indonesia pengangkut penumpang jurusan Surabaya-Semarang yang menabrak mobil Xenia dan juga pohon.

Kecelakaan itu terjadi malam kemarin di Jalan Pantura, turut Desa Tenggeles, Kecamatan Mejobo, Kudus, Jawa Tengah.

Diketahui, bus Indonesia menabrak mobil Xenia hingga berhenti saat bus menabrak pohon yang mengakibatkan dua orang terluka, yakni satu orang penumpang dan satu kerenet bus.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus Ipda Firman Abit Prasetya, membenarkan adanya kecelakaan malam kemarin yang melibatkan bus Indonesia jurusan Surabaya-Semarang dengan sebuah mobil Xenia.

“Benar kemarin malam ada kecelakaan di Jalan Kudus-Pati. Dalam kejadian itu satu penumpang dan satu kerenet mengalami luka-luka,” jelas dia, Jumat, 29 Juli 2022.

Kecelakaan berawal saat kendaraan bus Indonesia yang dikemudikan oleh DNR (40) asal Surabaya itu berjalan dari arah barat ke timur.

“Bus Indonesia itu berjalan mendahului beberapa kendaraan yang tidak di kenal identitasnya,” ucapnya.

Kemudian, dari arah timur menuju barat berjalan mobil Xenia yang dikemudikan oleh AP (32) asal Banyumas.

Lebih lanjut, bus yang dikemudikan DNR tersebut saat mendahului ada beberapa kendaraan berjalan berjalan searah di depannya.

Akan tetapi, kendaraan tersebut terlalu ke kanan dan tidak memperhatikan araus lalu lintas dari arah berlawanan.

“Karena jarak sudah terlalu dekat maka terjadilah benturan. Dan terjadilah Laka Lantas tersebut,” ucapnya.

Sementara itu, untuk korban luka penumpang berinisial SRN (70) asal Kabupaten Pati mengalami luka dibagian bahu kiri bengkak dan curiga patah ,dirawat di RSUD dr. Loekmonohadi Kudus.

Untuk kernet bus Indonesia berinisial SMI (48) asal Bojonegoro mengalami luka kaki kanan dan kiri curiga fracture, dirawat di RS Mardi Rahayu.

Saat ini kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan lalu lintas tersebut dibawa ke Polres Kudus guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (***)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *