Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Pj Bupati Minta Asosiasi Pengusaha Korea Ikut Bangun Jepara

KlikFakta.com, Jepara – Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta menerima audensi Asosiasi Pengusaha Korea yang ada di Jepara. Audensi berlansung di ruang Vidcon dihadiri oleh Kepala Bakesbangpol Lukita Sudi Asmara dan Ketua Asosiasi Pengusaha Korea Jepara Park Ho Seop, Senin (6/6/2022).

Park mengatakan audiensi ini selain untuk bersilaturrahmi juga menyampaikan rencana peresmian gedung sekretariat Asosiasi Pengusaha Korea di Kecamatan Batealit. 

Peresmian ini rencananya juga akan dihadiri oleh Duta Besar Korea. 
Ada 14 Asosiasi Korea di Indonesia, yang ada di Jawa Tengah hanya ada 3 yaitu Surakrata, Semarang dan Jepara.

“Kami juga meminta Bapak Bupati untuk bisa menghadiri acara tersebut sekaligus memberikan sambutan dan meresmikan gedung asosiasi tersebut,” kata Park.

Park juga menyampaikan Gedung Asosiasi Korea nantinya akan membuka sekolah bahasa korea secara gratis untuk masyarakat Jepara. “Nantinya kalau ada masyarakat Jepara yang ingin belajar bahasa korea kami persilahkan dan gratis,” pungkasnya.

Edy Supriyanta menyambut baik perwakilan Asosiasi Korea tersebut, dia mendukung adanya Sekolah Bahasa Korea. “Pastinya ini sangat membantu masyarakat yang ingin belajar bahasa korea,” kata Edy.

Dia berharap nantinya asosiasi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Jepara, misalkan ada pengembanggan pabrik, masyarakat Jepara bisa di ajak untuk bekerja. Tujuannya untuk menekan angka kemiskinan dan pengangguran yang ada di Jepara.

“Semoga kehadiran asosiasi ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat Jepara nantinya,” ujarnya.

(FERDY)  

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *