Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Seorang Kakek Meninggal Kecelakaan Saat Gowes di Kudus

Korban dievakuasi dengan menghunakan mobil BPBD Kudus (foto : ra)

KlikFakta.com, KUDUS – Agung Sugiyanto (67) terlibat kecelakaan tunggal saat gowes di Jalan Menur turut Kelurahan Mlati Lor, Kecamatan Kota Kudus, Rabu (21/7/2021). Korban dari sepedanya dan meninggal di lokasi kejadian.

Kapolsek Kota AKP, Moch Khoirul Naim membenarkan kejadian tersebut. Ia mengungkapkan, kejadian terjadi pukul 11.00 WIB di sebelah utara perempatan champion Jalan Menur.

“Korban terjatuh sedang bersepeda dari pasar Kliwon ke arah selatan,” jelas Kapolsek Kota.

AKP Naim menjelaskan, usai korban sampai di perempatan champion, tiba-tiba pada saat sampai di sebelah timur bengkel motor, Agung terjatuh dari sepedanya dengan keadaan kepala terbentur ke jalan.

Melihat kejadian tersebut, Wahyu Tri Widodo (24) yang mengetahuinya bergegas memanggil temannya untuk membantu mengevakuasi korban.

“Korban dievakuasi ke pinggir jalan samping bengkel motor oleh warga sekitar,” jelasnya. 

Kemudian, saat korban diperiksa warga sudah tidak bernafas. Setelah itu, warga menghubungi Polsek Kota Kudus untuk menangani kejadian tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis Polres Kudus dan kesehatan Puskesmas Wergu Wetan, jika pada tubuh korban tidak temukan tanda-tanda kekerasan dan tanda penganiayaan.

“Korban saat ini kami serahkan kepada keluarganya untuk di makamkan,” ungkapnya.

Ra

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *