Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Empat Kendaraan di Kudus Ringsek Usai Laka Karambol di Jalan Jenderal Sudirman


Caption: KIA Picanto nampak terdorong dan menabrak Honda HRV di Jl. Jendral Sudirman Kudus (foto:istimewa).

KlikFakta.com, KUDUS – Kecelakaan karambol terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, turut Desa Nganguk, Kecamatan Kota, Kudus, Kamis (11/02/2021). Akibat kecelakaan tersebut, keempat kendaraan mengalami ringsek.
Kendaraan yang ringsek tersebut, yakni Daihatsu Terios K 9154 MK yang dikemudikan Kondang Siswono (49) warga Desa Tumpang Krasak, Kudus, Daihatsu GranMax Pickup K 9482 RK dengan pengemudi M Thoriq Achyari (22) warga Desa Loram Kulon, Kudus.
Kemudian, ada KIA Picanto K 8480 PF dengan pengemudi Yogie Reza P (32) warga Desa Genuksuran, Grobogan , dan Honda HRV H 1018 KQ dengan pengemudi Eny Rosmawati (51) warga Desa Gondosari, Kudus
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun tersebut. Namun, keempat kendaraan yang terlibat mengalami sejumlah kerusakan
Kanit Laka Polres Kudus IPDA Firman Abit Prasetya mengatakan, kecelakaan terjadi sekiar pukul 10.00 WIB. Saat itu, GranMax Pickup sedang parkir di sebelah selatan jalan dan di depanya terparkir juga KIA picanto dan Honda HRV.

Daihatsu Terios bagian depan ringsek parah usai mengalami kecelakaan karambol (foto:istimewa)
Kemudian, Daihatsu Terios berjalan mendahului kendaraan tak dikenal dari arah barat ke timur dan menabrak GrandMax Pickup. Setelah itu, Pickup yang tertabrak terdorong kedepan dan menabrak KIA Picanto yang juga terdorong menabrak Honda HRV didepanya.
“Saat mendahului kendaraan tak dikenal itu, Daihatsu Terios berjalan terlalu kekanan dan menabrak kendaraan parkir,” ucapnya
Atas kejadian tersebut, empat kendaraan itu mengalami sejumlah kerusakan. Mulai lampu utama pecah, spion patah, bemper tesok hingga kap depan tesok.
“Kerugian material atas kerusakan kendaraan diperkirakan mencapai Rp 25 juta,” pungkasnya.
S Rahayu.
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *