Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Warga Japan Ditemukan Meninggal Dunia Tak Jauh Dari Kebun Kopi Miliknya

Caption : Korban di bawa ke rumah duka yang ada di Desa Japan RT 05 RW 02 Kecamatan Dawe,Kudus, Jawa Tengah oleh polisi usai di periksa tim Dokter dari Puskesmas Rejosari (KF.SR).

Klikfakta.com, KUDUS – Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak tak bernyawa di kebun kopi turut Desa Japan, Kecamatan Dawe, Kudus, Jawa Tengah, Selasa (29/12/2020) sore, pukul 17.30 WIB. Korban diketahui bernama Paijan (60), warga Desa Japan RT 05 RW 02 Kecamatan Dawe,Kudus, Jawa Tengah.

Kapolsek Dawe Iptu Deni Dwi Noviandi membenarkan akan temuan mayat laki-laki di kebun kopi sore tadi. “Korban ditemukan 1 km dari kebun kopi miliknya, dalam keadaan sudah meminggal dunia” jelasnya.

Kapolsek mengatakan, sebelumnya korban pergi ke kebun kopi miliknya, Selasa (29/12/2020) pagi, pukul 07.00 WIB. Hingga sore,17.30 WIB korban tak kunjung pulang, hingga akhirnya pihak keluarga mencari tahu.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, pihaknya langsung bertindak cepat menuju lokasi. Anggota Polsek Dawe bersama Tim Dokter Pukesmas Rejosari Dr. Kristina dari memeriksa korban untuk memastikan penyebab kematiannya.

Saat diperiksa, lanjut Deni, tidak ada tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban. Untuk penyebab kematian, diduga karena serangan jantung.

Diketahui, sehari sebelumnya korban sempat mengeluh dadanya nyeri/sakit.

Reporter : S Rahayu.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *