Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

217 Siswa Kudus Dapat Beasiswa Pendidikan

Penjabat (Pj) Bupati Kudus, Muhamad Hasan Chabibie, menyerahkan beasiswa pendidikan kepada 217 siswa dari jenjang SD dan SMP di Pendopo Kabupaten, Selasa (6/2)

KlikFakta.com, KUDUS – Penjabat (Pj) Bupati Kudus, Muhamad Hasan Chabibie, menyerahkan beasiswa pendidikan kepada 217 siswa dari jenjang SD dan SMP di Pendopo Kabupaten, Selasa (6/2).

Beasiswa pendidikan ini dalam rangka penyaluran dana bantuan pemulihan ekonomi daerah dari Bank Jateng Cabang Kudus.

Dalam sambutannya, Hasan berharap penerima beasiswa bisa menggapai cita-cita besar.

Menurutnya investasi terbaik adalah pendidikan.

“Adik-adik punya cita-cita jadi dokter, polisi, hakim. Harapan saya ada adik-adik penerima beasiswa kali ini bisa menggapai cita-cita setinggi langit,” ujarnya.

Hasan juga menyampaikan dua kunci sukses kepada penerima beasiswa. Yakni taat dan patuh pada orang tua serta hormat pada guru.

Ia mengingatkan agar mereka tidak mengecewakan orang tua dan guru sebagai bentuk penghargaan kepada mereka yang sudah mendidik.

“Saya berikan dua kunci sukses untuk adik-adik, yang pertama taat dan patuh pada orang tua, yang kedua hormati dan taat pada bapak ibu guru,” ujarnya.

Terakhir, Hasan berharap bantuan ini dapat membantu para wali siswa dalam memenuhi kebutuhan pendidikan anak-anak mereka.

“Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban para orang tua dalam memenuhi kebutuhan pendidikan anak-anak,” ujarnya.

Harjuna Widodo, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kudus, menyampaikan apresiasi terhadap Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jateng.

Beasiswa senilai 217 juta rupiah telah diberikan kepada 217 siswa di Kudus. Terdiri dari 133 siswa SD dan 84 siswa SMP, masing-masing mendapatkan 1 juta rupiah.

“Saya mengapresiasi bantuan yang diberikan bank jateng semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan meningkatkan prestasi bagi para siswa penerima beasiswa,” ujarny

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • Its like you read my mind You appear to know a lot about this like you wrote the book in it or something I think that you could do with some pics to drive the message home a little bit but instead of that this is fantastic blog An excellent read I will certainly be back