Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Pasar Rakyat Kecamatan Bae Dimeriahkan Beragam UMKM Kreatif

Pasar rakyat Kecamatan Bae di lapangan Gondangmanis, Kudus yang dibuka pada Jumat (2/12) dimeriahkan beragam produk UMKM kreatif

KlikFakta.com, KUDUS – Pasar rakyat Kecamatan Bae di lapangan Gondangmanis, Kudus yang dibuka pada Jumat (2/12) dimeriahkan beragam produk UMKM kreatif. Kerajinan rotan, lukisan dari kayu, dan miniatur kapal pinisi dari kayu adalah beberapa diantaranya.

Camat Bae Amin Rahmat mengungkapkan, kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari dan dimeriahkan dengan lomba-lomba bagi masyarakat Kecamatan Bae.

Bupati Kudus Hartopo yang datang melihat dari dekat produk UMKM mengatakan produk yang dijajakan sudah bagus. Namun, dia menyayangkan kurangnya marketing.

“Memang produknya beragam dan bagus. Tapi marketingnya yang kurang. Pak Kepala Desa dan ibu-ibu PKK harus merangkul UMKM biar bersinergi,” paparnya. 

Dia menjelaskan, pasar rakyat bisa menjadi ajang promosi dan upaya memperluas pasar. “Saya yakin kalau pemerintah kecamatan dan desa pro aktif memberdayakan UMKM, saya yakin mereka akan lebih berdaya,” tandasnya.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *