Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Pesepeda Tour de Muria Bakal Nikmati Alam Muria

KlikFakta.com, KUDUS – Pesepeda Sukun Tour de Muria 2022 akan disuguhi alam indah lereng Muria. Ratusan peserta dari berbagai daerah diajak Bupati Kudus Hartopo untuk mengeksplor alam, wisata, dan kuliner ciri khas Kota Kretek. 

“Selamat berolahraga, silakan menikmati keindahan alam lereng Muria. Semoga berkesan dan ingin singgah lagi ke Kudus,” ucapnya saat membuka Sukun Tour de Muria di Alun-Alun Simpang Tujuh, Minggu (11/9).

Pihaknya mengapresiasi sport tourism yang diadakan oleh PT. Sukun Wartono Indonesia. Kegiatan tersebut dapat mendatangkan wisatawan dari berbagai daerah ke Kabupaten Kudus.

Dengan begitu akan berdampak pada kenaikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Kudus. Bahkan, kali ini pun, semua hotel di Kudus sudah penuh diisi para peserta dari luar kota.

“Antusiasme peserta tour de Muria ini sangat besar. Terima kasih kepada PT. Sukun Wartono Indonesia yang sukses menyelenggarakan acara. Semoga event ini bisa menarik lebih banyak wisatawan,” tuturnya.

Hartopo meminta para peserta untuk menjaga stamina dan kesehatan. Terlebih rute yang ditempuh lumayan panjang sejauh 157 kilometer. Sehingga dibutuhkan ritme yang pas.

“Yang paling penting harus menjaga ritme, biar tetap bugar sampai finish nanti,” imbuhnya.

Sementara itu, Corporate Secretary PT. Sukun Wartono Indonesia Deka Hendratmanto menyampaikan antusiasme peserta memang sangat tinggi. Meski baru pertama dilaksanakan, kuota 600 peserta langsung penuh pada hari ketiga pendaftaran. Pihaknya sedang mempertimbangkan tour de Muria jadi event tahunan.

“Hari ketiga kuota 600 peserta penuh. Mungkin bisa jadi kegiatan tahunan. Tantangannya ya menyediakan akomodasi peserta dari luar kota,” terangnya. (*)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *