Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Launching Tim dan Jersey, Bupati: Persiku Siap Berlaga dan Naik ke Liga 2

KlikFakta.com, KUDUS – Formasi baru tim dan jersey Persiku Kudus diperkenalkan di depan ribuan masyarakat yang memadati Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus, Minggu (4/9).

Harapan untuk bisa naik laga disematkan Bupati Kudus Hartopo kepada tim berjuluk Macan Muria itu. Hartopo optimis penghuni baru Persiku menorehkan prestasi gemilang.

“Seluruh pemain Persiku Kudus adalah kebanggaan kita semua. Selamat berlatih untuk menghadapi Liga 3 Jawa Tengah 2022. Semoga berjaya dan naik laga Liga 2,” tuturnya.

Hartopo yang hadir bersama istri Mawar Hartopo dan Dandim 0722/Kudus Letkol Kav. Indarto yakin skuad tim Persiku adalah pemain-pemain terbaik hasil seleksi.

Dengan komposisi 60 persen pemain asal Kudus dan 40 persen pemain luar daerah, tim Macan Muria siap menghadapi lawan di Liga 3 Jawa Tengah. Bupati meminta pemain loyal dan semangat membawa nama Kabupaten Kudus.

“Memang bukan 100 persen pemain asal Kudus. Namun yang terpenting semua pemain loyal mengharumkan nama Kudus,” imbuhnya.

Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal yakin Persiku Kudus akan menorehkan prestasi di Liga 3 mendatang. Pasalnya, pada gelaran uji coba beberapa waktu lalu, Persiku Kudus meraih hasil maksimal. 

Faisal juga berterima kasih atas dukungan penuh bupati untuk menyediakan berbagai fasilitas termasuk mess pemain.

“Matur nuwun Pak Hartopo sudah mendukung Persiku Kudus agar bisa bermain optimal. Sampai menyediakan mess dengan fasilitas yang bagus,” ungkapnya.

Sementara itu, sempat menjadi kapten pengganti di Tim Macan Muria tahun kompetisi 2019, Tri Hartanto kembali memperkuat tim Persiku. Dirinya mengungkapkan harapannya agar tim tampil maksimal dan naik tahta. 

“Kami akan fokus menampilkan yang terbaik sesuai arahan pelatih. Tidak ada target pribadi, tapi semoga tahun ini Persiku naik kasta,” tandasnya. (*)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *