Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Ada Konvoi Mobil Merah Putih Peringati HUT RI ke-77 di Kudus

KlikFakta.com, KUDUS – Barisan mobil warna merah dan putih berbagai merek berjajar rapi di Balai Jagong, Minggu (21/8). Tak ketinggalan bendera merah putih berbagai ukuran disematkan di sudut mobil. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI kali ini semakin meriah dengan konvoi mobil merah dan putih.

Bupati Kudus Hartopo menyambut positif kegiatan ramah tamah pecinta otomotif itu. Pasalnya, kegiatan ini bisa dijadikan ajang silaturahmi. Namun, pihaknya mengingatkan agar para peserta konvoi tetep tertib lalu lintas.

“Meskipun konvoi tetap harus menghormati pengguna jalan lainnya. Tetap tertib dalam berkendara, jangan arogan,” pesannya sebelum memberangkatkan konvoi.

Hartopo mengingatkan agar peserta terus menjunjung sportifitas. Sebagai sesama anggota klub otomotif, dirinya meminta agar para anggota solid dan tidak membiarkan adanya gap yang merusak pertemanan.

“Tunjukkan bahwa anggota klub otomotif selalu menjunjung tinggi sportifitas,” paparnya.

Sementara itu, ketua umum Kudus Car Club Association (KCCA) Andi Catur Agus Setyawan mengungkapkan terdapat 400 mobil yang berpartisipasi dalam acara. Namun hanya 66 mobil saja yang ikut konvoi. Dirinya mengungkapkan itu dilakukan untuk mengurai kemacetan di jalanan.

“Biar tidak sampai memenuhi jalan. Hanya 66 mobil aja yang konvoi. Lainnya tinggal di Balai Jagong,” terangnya. (*)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *