Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Terungkap, Ini Pundi-Pundi Kekayaan Sekdes di Pati yang Hadiahi Anaknya Mobil Alphard

Keluarga Sekdes beserta kado mewahnya (sumber: detikcom)

KlikFakta.com, Pati – Sekretaris Desa di Kabupaten Pati Jawa Tengah mendadak viral karena memberi anaknya hadiah mobil Alphard hingga Rubicon. Ialah Nur Chamin, sekdes Desa Gajihan, Kecamatan Gunungwungkal, Pati.

Nur Chamin viral setelah video dirinya memberikan hadiah pada anak dan keponakannya beredar. Lantaran hadiah yang diberikan berupata Toyota Alphard, Jeep Wrangler Rubicon, dan Honda HR-V.

Kejadian ini pun mengundang pertanyaan, darimana kekayaan Nur Chamin?

Nyatanya, Nur Chamin adalah seorang pengusaha. “Saya ada usaha jual beli kapling tanah, juga usaha madu gana. Ekspor-ekspor ke beberapa negara,” ucap Chamin.

Dia juga tergabung dalam organisasi pengusaha di Kabupaten Pati. Mulai dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Kamar Dagang dan Industri (KADIN), dan Asperindo.

“Dalam organisasi itu, saya dewan pembina HIPMI Pati, saya juga ketua KADIN bidang pariwisata Pati, saya juga ketua Asperindo Pati,” kata dia.

Menurutnya, kado itu sebagai motivasi untuk rekan lainnya agar selalu ingat keluarga. 

“Itu juga memotivasi rekan-rekan pengusaha biar katakanlah, usaha-usaha boleh tapi harus tetap satu, ingat anak istri. Dan itu yang utama di situ biar ini motivasi. Ini bukan pamer atau sombong, tapi kasih sayang ke anak istri kan bisa kita buktikan seperti itu,” jelasnya.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *