Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Nahas, Seorang Pemotor Tewas Tertimpa Bus di Pantura Probolinggo


KlikFakta.com, Probolinggo – 
Kecelakaan maut antara bus dan sepeda motor terjadi di Jalan Pantura ruas Desa Klaseman, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo hari ini, Rabu (1/12/2021). Akibatnya, seorang pemotor tewas tertimba badan truk.

 

Melansir WartaBromo, kecelakaan bermula saat bus antar kota melaju dari barat ke timur pada pukul 02.30 WIB dini hari. Bus bernomor polisi N-7315-UQ dikemudikan oleh Karyanadi (48) warga Situbondo.

 

Bus yang memuat 20 penumpang melaju dengan kecepatan tinggi lantas mengalami selip. Sopir berusaha mengendalikan laju tidak stabil bus hingga akhirnya oleng ke kanan dan terguling.

 

Nahasnya, di saat bersamaan ada pengendara motor melaju dari arah berlawanan. Pengendara itu tertimpa bagian belakang bus.

 

Pengendara motor yang diketahui bernama Dyan Rizqillah (24), warga Kecamatan Kraksaan, tewas di lokasi kejadian. Jasadnya kemudian dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati.

 

“Penumpang bus tidak ada yang luka parah, meskipun kondisi bus terguling. Hanya pengendara sepeda motor saja yang tertimpa bagian bagasi bus, meninggal dunia di TKP,” sebut Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo Iptu Nyoman Harayasa.

 

Setelah kejadian para penumpang dipindahkan ke bus lainnya. Sedangkan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan dipindahkan ke pos lantas Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *