Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Main Petasan Berujung Maut di Kudus, 1 Meninggal Dunia dan 3 Luka

Foto ilustrasi petasan 

KlikFakta.com, KUDUS – Seorang pemuda di Karangrowo, Kecamatan Undaan, Kudus, Jawa Tengah, meninggal dunia. Sementara 3 pemuda dilarikan ke rumah sakit guna menjalani perawatan, Rabu (12/5/2021) malam.

Pemuda yang meninggal yakni TM (20), dan yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Mardirahayu Kudus yakni, KA (19),  MF (19) dan MN (16).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, ledakan petasan terjadi di Jl Desa Karangrowo turut Dukuh Ngeseng RT 05 RW IV Desa Karangrowo, Kecamatan Undaan, Kudus. Rabu 12/05/2021 malam.

Kapolres Kudus Aditya Surya Dharma membenarkan adanya ledakan petasan yang menelan korban tersebut.

Kejadian tersebut berawal dari tiga orang pemuda yang tengah main petasan di ruas jalan Desa Karangrowo, Kecamatan Undaan, Kudus.

“Iya benar, kejadian sekitar pukul 19.30 WIB. Informasi awal ada tiga orang main petasan di pinggir jalan Desa Karangrowo,” katanya, Rabu (12/5/2021).

Mendengar suara petasan dan krepulan asap, sejumlah warga lantas menuju ke lokasi.

“Saat dihampiri warga, tiga orang pemuda itu sudah tergeletak. satu meninggal dan dua pemuda lain luka-luka,” ungkapnya.

Setelah itu, ketiga korban lantas dilarikan ke Rumah Sakit Mardirahayu untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kapolres dengan tegas melarang pembuatan ataupun peredaran obat petasan di area Kudus.

“Kepada masyarakat tidak bermain mercon dan kami kepolisian menjual, memproduksi, apabila ada yang diketahui tentang menjual memproduksi mercon untuk segera menghubungi pihak kepolisian. Ancaman ada, undang-undang darurat,” harapnya. 

RA
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *